Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Konsumsi Narkoba Dengan Anus "Booty Bumping"

Boofing Metode
Nasional, KabarBatuah.com - Gokil gengs, sekarang penayalahgunaan narkoba makin aneh-aneh saja eksperimen mereka. Teknik penggunaan yang baru-baru ini menjerat Coki Pardede masih cukup asing di masyarakat. Coki yang merupaka seorang komika meyebutkan bahwa dia mengguanakan teknik menyuntikkan obat tersebut ke lubang analnya. Fantasi bukan? Dia mengaku efek menggunakan teknik tersebut jauh lebih terasa dibanding menggunakan teknik disuntikkan atau dibakar. Metode ini memang belum lazim di Indonesia tapi sudah menjadi perhatian di dunia medis khususnya di USA.

Cara ini mereka istilahakan dengan istilah booty bumping atau boofing, ada juga yang mengatakan plugging, hooping dan up your bum (mencolok, melompat, dan masuk pantatmu). Dan ngerinya lagi penggunaan dengan metode ini bukan cuma untuk jenis sabu, akan tetapi juga dipakai untuk jenis herois, kokain bahkan alkohol. Ya alkohol, mabuk pakai anus yakan...

Adapun cara mereka memasukkan ke anus adalah dengan cara ada yang mencampur sabu dengan air lalu disuntikkan ke anus. Cara lain adalah menggunakan suntikan pelumas. Cara ini mereka anggap lebih nyaman. Alat dirancang agar nyaman untuk memasukkan cairan ke lubang dubur mereka. Ada juga yang ekstim yaitu lansung memasukan narkoba tersebut ke rongga dubur tanpa campuran dan alat bantu.

Mengapa kok sampai se-ekstrim itu meraka lakukan? Alasannya adalah rongga anus memiliki jumlah pembuluh darah yang tinggi dan lapisan permukaan lebih tipis sehingga zat yang dimasukkan ke dalam area ini diserap lebih cepat. Lagi pula bisa menghindarkan dari kerusakan kulit maupun kecurigaan orang lain akan ketergantungannya.

Seberapa cepat sih menggunakan metode ini? Dengan metode anal ini efeknya muncul sangat kilat, hanya butuh hitungan menit yaitu antara 3-5 menit saja lho sampai si pemakai mulai merasa tinggi. Cepat bukan? Dan lebih fantastisnya lagi efek narkobanya bisa bertahan selama berjam-jam meskipun durasi ini juga tergantung  jumlah zat dan toleransi tubuh seseorang.

Seseorang yang melakukan booty bump mengindikasikan tingkat ketergantungan narkoba yang parah. Seseorang yang kecanduan akan berusaha mendapatkan efek narkoba sesering dan secepat mungkin termasuk dengan menambah variasi dan metoda yang dipakainya. Boofing, yang dilakukan dengan memasukkan narkoba ke anus, akan mempercepat seseorang merasakan sensasi high. (chuper)

 

Posting Komentar untuk "Mengenal Konsumsi Narkoba Dengan Anus "Booty Bumping""